Cara Memblokir Pengguna Usil di Layanan Facebook

jumpa lagi kawan ... gimana kabar nya  ??? semoga baik2 saja amiinnn !!!! hhehehehe ... kali ini saya akan berbagi cara memblokir pengguna usil di layanan Facebook ....

  facebook

Memang  layanan Facebook sangat menyenangkan ,bisa berbagi informasi,bisa jadi alat mencari rezeki,bisa mencari teman baru,bahkan bisa mencari pacar baru , hehehe ..... Tapi tak sedikit pula yang membuat kita resah karena ulah sebagian orang. Keusilannya banyak jenisnya , biasanya sih memberikan tanda atau tag di foto yang tidak sopan, foto produk dan meninggalkan komentar tak semestinya di timeline.
Nah, apabila sobat tidak senang menemukan pengguna usil seperti itu, kenapa gak  d'blokir saja !!. Caranya mudah kok,berikut ini caranya :
  • Masuk ke akun Facebook Anda seperti biasa, kemudian klik tombol segitiga terbalik dan klik menu Settings atau Pengaturan.
blokir_1
  • Temukan menu tab Blocking dan klik. Lalu perhatikan di halaman tersebut ada tiga kotak di mana di bagian paling atas adalah kotak Block Users untuk menambah pengguna yang hendak diblokir. Di bawah form ada sederet nama pengguna yang sudah pernah diblokir, jika belum pernah tentunya kosong.

  • Kemudian di tengah ada Block App invite, form ini nantinya akan memblokir undangan aplikasi dari pengguna tersebut.
  • Yang paling bawah Block event invites yang akan memblokir undangan event dari pengguna terpilih.
blokir_2
  • Untuk memblokir pengguna, di form Block User ketikkan saja inisial pengguna  yang ingin d'blokir kemudian klik tombol Block maka kemudian akan muncul jendela pop-up yang menampilkan sederet nama yang terkait dengan inisial tersebut. Jika sudah Anda temukan, klik tombol Block.
blokir_1_2

Apabila cara di atas menurut anda rumit, Anda dapat menggunakan cara yang paling mudah
  • Buka timeline pengguna yang ingin diblokir, kemudian klik tombol titik tiga (…) di sebelah Message/Pesan dan klik Block.
blokir_3
Setelah pengguna tersebut diblokir maka semua aktivitas Anda tidak akan dapat dilihat, pengguna terblokir juga tidak dapat memberi tanda atau tag nama Anda, mengirim pesan, meninggalkan komentar di timeline atau meninggalkan mention di grup, timeline pengguna lain serta fan page Facebook.


 sekian bantuan dari saya .. semoga dapat membantu kalian untuk memblokir pengguna fb yang kalian tidak senangi ....see you next time !!!!
Cara Memblokir Pengguna Usil di Layanan Facebook Cara Memblokir Pengguna Usil di Layanan Facebook Reviewed by Unknown on 16.01 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.