Aplikasi Anti Maling Di HP Android

adezahid.blogspot.com
Dari judulnya jangan ketawa dulu ini beneran ada lho, ini salah satu tips trik cara mudah untuk mengamankan HP Android anda dari maling. Nah aplikasi anti maling di Android ini bernama Anti Theft Alarm yang dikembangkan oleh RaLock Technologies. Anda bisa mendapatkanya di play store.

Saat ini HP bukan menjadi barang mewah lagi karena hampir semua orang memiliki HP bahkan lebih dari satu. Namun ini juga berdampak makin maraknya pencurian HP akhir-akhir ini. Oleh sebab itu kita perlu berhati-hati dalam menggunakan HP apalagi di tempat keramaian. Khusus untuk HP Android saat ini sudah banyak sekali aplikasi-aplikasi security yang berfungsi untuk mengamankan HP kita dari pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab. Langsung saja kita bahas aplikasi anti maling di HP Android
Cara Mengamankan Hp Android Dari Maling


  • Setelah anda memasang aplikasi yang anda dapatkan dari playstore tadi,sekarang jalankan aplikasi tersebut.Seperti ini tampilan depan aplikasi. Ada dua tombol utama untuk mengaktifkan alarm, Detect when charge is unplugged dan Detect when is moved. Opsi pertama merupakan fitur yang bila diaktifkan maka alarm akan berbunyi saat kabel charger dilepas. Sedangkan opsi kedua akan aktif bila smartphone digerakkan walaupun hanya sepersekian mili perubahannya.

  • Kita coba yang opsi kedua dahulu. Tap Detect when is moved kemudian masukkan pola atau pin yang nantinya berguna untuk mematikan alarm apabila Anda sendiri yang menggerakkan Hp.


Cara Mengamankan Hp Android Dari Maling
  • Setelah itu setiap kali tombol tersebut Anda aktifkan, maka dalam hitung mundur letakkan perangkat di permukaan rata kemudian diamkan. Sekarang fitur tersebut sudah aktif, maka setiap kali ada orang – siapapun – yang menggerakkan Hp Anda, alarm akan berbunyi dan akan berhenti bila pola atau pin tadi dimasukkan dengan benar. Alarm ini tidak akan terpengaruh oleh seberapa kecil volume perangkat, secara default aplikasi akan menghidupkan alarm dengan tingkat volume maksimal.
Cara Mengamankan Hp Android Dari Maling


  • Untuk opsi berikutnya, colokkan dahulu charger Anda kemudian tap opsi Detect when charge is unplugged. Masukkan pola atau pin dan tinggalkan perangkat. Setelah aktif, sekarang siapapun yang mencabut kabel charger akan secara otomatis mengaktifkan alarm.
Cara Mengamankan Hp Android Dari Maling
  • Di panel bagian bawah aplikasi terdapat tombol pengaturan yang berisikan beberapa opsi penyesuian agar aplikasi bekerja sesuai keinginan Anda.

Itu dia salah satu cara mengamankan Hp Android dari maling dengan memanfaatkan aplikasi anti maling dari RaLok Technologies. Selain aplikasi ini masih ada beberapa pilihan aplikasi lain yang cara kerjanya hampir sama Semoga HP anda aman dari kejahatan pencurian,

Apabila HP Anda sudah terlanjur hilang,jangan khawatir dulu, di artikel sebelumnya saya sudah membahas cara mudah menemukan hp Android yang hilang,baca di sini





Aplikasi Anti Maling Di HP Android Aplikasi Anti Maling Di HP Android Reviewed by Unknown on 19.14 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.