Cara Menggunakan WhatsApp Dari Pc Komputer atau Laptop

Halo kawan,,berita baru nih,, ada yang kenal WhatsApp kan??yah aplikasi pesan yang paling populer di kalangan pengguna Android  terutama kini sudah bisa anda nikmati dari Komputer atau laptop anda.

Akses dari browser web ini akan terhubung dengan aplikasi Whatsapp di ponsel. Pesan-pesan yang terkirim dari ponsel Anda, juga bisa dilihat dari browser web. Untuk menghubungkan browser web dengan aplikasi Whatsapp, Anda harus meng-update aplikasi Anda ke Whatsapp versi terbaru.

Whatsapp Bisa Diakses dari Komputer   

Berikut cara membuka Whatsapp dari komputer atau laptop
buka https://web.whatsapp.com di browser Google Chrome. Anda akan melihat sebuah kode QR yang harus dipindai dari dalam aplikasi Whatsapp di ponsel. Ponsel akan segera terhubung dengan web browser dan aplikasi Whatsapp langsung bisa diakses dari komputer.

Untuk memastikan aplikasi di komputer dapat terus digunakan, ponsel harus selalu terhubung dengan internet. Meski begitu, aplikasi ini hanya bisa digunakan oleh pengguna Android. "Sayangnya untuk saat ini, kami tidak dapat menyediakan klien web untuk pengguna iOS karena adanya limitasi pada platform Apple," kata Whatsapp.

Gimana sob buruan deh dicoba.. Aplikasi ini sangat populer karena memang mudah digunakan dan tidak memakan memory HP terlalu banyak (Baca : Cara mengatasi Android lemot)
Cara Menggunakan WhatsApp Dari Pc Komputer atau Laptop Cara Menggunakan WhatsApp Dari Pc Komputer atau Laptop Reviewed by Unknown on 19.20 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.